Home » » Mendesain Rumah Minimalis Mungil type 36

Mendesain Rumah Minimalis Mungil type 36

Dari seluruh produk properti, design rumah minimalis type 36 ini paling banyak diburu. Alasan pertama karena rumah minimalis ini murah dan sesuai sama kemampuan beberapa orang Indonesia biasanya. Ke-2, ukurannya pas untuk keluarga kecil hingga menengah. Sedikitnya untuk keluarga dengan dua anak telah cukup penuhi. Seandainya ingin menaikkan luas rumah, bisa di buat 2 lantai nantinya sampai saat ini keluarga dapat menghemat cost.

Design rumah minimalis type 36 juga bermacam, ada design unik dan ada pula yang simpel. Walaupun tak terlalu luas, tetapi dengan penyusunan yang cocok dapat bikin rumah anda ini jadi sangat nyaman dan elegan dari depan. Nah, dibawah ini hal yang butuh anda lakukan untuk tutup tempat rumah yg tak terlalu luas.
desain interior rumah minimalis mungil
Add caption

3 Aspek Utama Design Rumah Minimalis Type 36

1. Mengatur Masing-masing Ruang
Bangun rumah di atas tanah yg tak seberapa luas ini bikin ruangan jadi sempit. Anda perlu mengaturnya agar tak merasa sumpek. Langkahnya yakni dengan memaksimalkan barang di masing-masing ruangan. Baik, kita dari mulai kamar tidur. Yakinkan tempat tidur yang mempunyai ukuran tengah untuk kamar paling penting dan tempat tidur yang bisa dilipat atau sembunyikan saat siang hari. Misalnya tempat tidur bersusun yang bisa dimasukkan ke ranjang atasnnya. Lantas rak buku yang menggantung di dinding.

Design rumah minimalis type 36 untuk ruangan tamu juga harus diperhitungkan. Apabila ruangan tamunya bersekat, sebaiknya tetapkan sofa kecil satu segi saja dengan meja kecil atau bahkan tidak ada meja. Tetapi jika jenis rumahnya memanjang dengan ruangan tamu lurus ke belakang, gunakan sofa juga sebagai penyekat ruangan. Tengah di belakangnya mungkin saja saja tempat makan atau keluarga.

Agar semasing ruangan lebih terlihat berbeda, gunakanlah cat warna yg tidak sama saja. Misalnya untuk ruangan tamu diberikan warna putih, lantas ruangan keluarga di belakangnya diwarnai dengan merah marun. Pasti orang sudah mengira apabila ruangannya berbeda sekalian kurangi rasa jemu ada dirumah sendiri.

2. Pemilihan Benda/Furniture
Anda tidak bisa sembarangan beli furnitur yang kelihatannya bagus apabila ukurannya tak sesuai sama rumah. Untuk design rumah minimalis type 36 yang terlihat bagus, perlu furnitur mungil dengan warna mencolok (dinding berwarna cerah). Warna yang tajam akan bikin pandangan konsentrasi pada benda itu sampai tak nampak kesan kosong.

3. Tanaman Hias
Untuk bikin rumah yang sempit jadi fresh, baiknya memelihara beberapa tanaman hias dirumah. Siapkan taman kecil di depan teras rumah anda dengan tanaman hias yang mempunyai ukuran kecil. Lantas pelihara tanaman hias agak besar dalam pot yang diletakkan di belakang rumah.

Tanaman hias yang ada pada design rumah minimalis type 36 akan bikin suasan jadi lebih asri. Kesan sempit dan pengap tidak bakal di rasa oleh penghuninya. Jadi, anda dapat menempati rumah dengan nyaman.