Home » » Denah Desain Rumah Type 36-72 1 Lantai

Denah Desain Rumah Type 36-72 1 Lantai

Jika anda yakni sepasang pengantin yang baru saja menikan, rumah jenis 36 72 yaitu pilihan yang cocok buat anda. Karena design rumah minimalis jenis 36 72 memiliki ukuran yang cukup untuk dihuni oleh sepasang kekasih yang baru saja menikah. Rumah jenis ini memang memiliki ukuran yang sangat minim. Arti dari jenis ini yakni rumah jenis 36 yang dibangun di atas tanah seluas 72 mtr. persegi. Oleh karenanya rumah ini tidaklah memiliki ukuran rumah yang luas. Rumah ini hanya cukup untuk dihuni oleh 4 orang saja.

Dalam bikin suatu design rumah minimalis jenis 36 72 ini anda harus sebisa-bisanya bikin desainnya dengan cocok dan benar. Mengapa harus cocok? Karena seperti yang sudah diterangkan tadi bahwa rumah ini tak besar jadi apabila tak di buat design yang cocok jadi mungkin saja saja rumah anda akan tidak jadi nyaman untuk ditempati karena tempat pada rumah anda jadi sempit.
Gbr. Denah Desain Rumah Minimalis type 36-72 1 Lantai


Sesungguhnya bakal lebih baik apabila anda menyewa arsitektur yang ahli dalam soal bikin suatu design rumah di tempat yang sangat minim. Karena perlu penghitungan yang cocok apabila anda mau bangun tiap-tiap ruangan yang ada pada rumah minimalis anda. anda harus benar-benar bisa membagi masing-masing ruang yang ada untuk dibangun kamar tidur, toilet, ruangan tamu, ruag keluarga, ruangan dapur dan ruangan makan.

Apabila dengan tempat yang luasnya cuma 72 mtr. persegi itu ingin dibangun tiap-tiap ruangan itu, yang pasti tempat tersubut kurang dan bakal mebuat rumah anda jadi semakin sempit dan anda juga tidak bisa mempunyai rumah yang nyaman untuk ditempati. oleh karenanya anda harus pintar-pintar memakai tempat yang ada untuk dibangun rumah yang nyaman. Ada banyak tips langkah bikin design rumah minimalis jenis 36 72 ini agar tak jadi sempit.

Jadikan satu Ruang

Karena mustahil untuk dibangun tiap-tiap ruangan diatas tempat yang sempit ini, jadi langkah hanya satu untuk bangun semua ruang dilahan yang hanya seluas 72 mtr. persegi ini yakni dengan langkah jadikan satu ruangan, maksudnya yakni dengan menggabungkan satu ruangan untung 2 faedah ruangan. Umpamanya ruangan tamu di gabung dengan ruangan keluarga. Dengan begini rumah anda akan terasa lega dan luas meskipun sebenarnya tempat yang anda gunakan itu sangat kecil ukurannya.

Penggunaan Furniture Minimalis

Yakinkan perlengkapan atau furniture yang ukurannya sangat minimalis agar, ruangan pada rumah anda selalu terasa lega dan luas. Bisa anda pikirkan apabila anda menggunakan furniture yang besar di ruangan yang kecil, jadi bisa di yakinkan ruangan anda akan semakin sempit, dan yang pasti anda akan merasa tak nyaman.